Kata-Kata Adalah JiWaKu

Lagu Untuk Hati

Posted on: 4 January 2009

WWW.PicSpiK.Com | Hearts Scraps, Comments
(pic dicomot dari http://www.picspik.com/2008/01/hearts-scraps-comments-3.html)

Lagu M E L E P A S M U.. menceritakan tentang hubungan dua anak manusia.. Hubungan yang nyata tetapi maya, hubungan yang menyenangkan tetapi menyedihkan, hubungan yang tidak akan pernah ada, tidak akan pernah bersatu.. layaknya lirik-lirik yang dituangkan dalam lagu itu..

Jadi, kuanggap kamu adalah mimpiku.. mimpi indah, bunga tidurku.. dimana aku harus bangun kapan saja dan kembali pada dunia nyata..

Sekarang saatnya aku bangun, kurelakan kau melepasku, karena itu harus.. aku merelakan kehilangan pangeran mimpiku, pangeran yang telah mencuri waktuku bahkan telah mencuri hatiku..

Bagiku menerima kehilangan tidak terlalu sulit dikuasai meskipun (mungkin) itu tampak seperti bencana, tapi Cerita ini harus diakhiri dan itu adalah kenyataan, aku harus menyambutnya. Ini hanya masalah waktu yang dapat kuatasi..

Pergilah.. Lepaskan setitik noda yang telah mencuri waktumu, yang telah membagi hatimu.. Aku akan baik-baik saja.. itu Pasti!! [Y]

Leave a Reply

