Kata-Kata Adalah JiWaKu

>> Berbagi Denganmu (Sahabat) <<

Posted on: 26 January 2009

My Angel..

My Angel..

Sahabatku,
Ijinkan aku bercerita..
Tentang Hidup yang lama tak dibagi..
Tentang Cerita yang tak dilalui bersama..

Telah jauh kumendaki,
menapaki jalan-jalan tak bertepi
Hingga sesak nafasku
mencari ujung dari perjalanan

Telah jauh kuterbang
bersama sayap-sayap yang hampir patah
menuju puncak pemandangan yang indah
di atas puncak khayalan
Lalu menghempaskan diri tanpa sisakan kenangan..

Lama aku menanti,
Ada tangan yang mendekap tanganku..
Ada bahu yang tersedia untuk kesedihanku..
Ada kecupan untuk tidurku..
Ada Bisikan untuk jiwaku yang rapuh..

Sahabatku,
Jika kau ijinkan aku
Menikmati satu malam bersama mimpi..
Aku akan berjanji,
Setelah ini akan kuakhiri
Sentuhan yang telah hancurkanku..
Raga yang telah mencuri hatiku..
Kenangan yang telah membunuh waktuku..

Usai tangis ini,
Aku akan berjanji..
Untuk menawarkan hati yang terlalu manis..
Dan menantang diri..
Menantikan kembali Cinta yang Nyata..
Yang selalu ada untukku selamanya..
Bukan mimpi..
Bukan Khayalan belaka.. [Y]

Leave a Reply

