Kata-Kata Adalah JiWaKu

rEMAh-rEMAh wAKTu

Posted on: 27 January 2009

you@myheart.com

you@myheart.com

Telepon Genggamku berdering..
Nada-nada yang selalu kuharapkan saat pagi menjelang..
Seketika ibu jari menekan tombol ‘yes’
Terdengar suara yang tidak asing dari seberang sana..
Suara yang selalu mencerahkan hariku..
Suara yang selalu membuatku menarik kedua ujung bibirku sehingga membentuk senyum simetris..

Kamulah Pangeran Hatiku..

Ketika bersamamu Perbincangan yang menarik selalu mengalir begitu saja..
Aku mau mendengar ceritamu hari ini..
Aku mau selalu ada untuk kekosongan waktumu..
Aku tidak pernah bosan..
Meskipun kamu hanya pesawat telepon untukku, tidak akan berubah menjadi sebuah pesawat terbang yang dapat membawa aku pergi kemana saja-kapan saja..
Tapi, aku begitu menikmati setiap detik, menit, jam, hari, bulan bahkan tahun bersamamu..
Meskipun hanya bersama bisikan dan remah-remah waktumu
Tapi semua akan sirna ketika aku dan kamu mulai bercerita..

Terkadang kamu Bisikan kalimat pemusnah resah..
Resah akan hari esok yang tidak pernah pasti..
Resah tentang waktu-waktu yang akan terhenti..

Seandainya kamu tahu..
Betapa aku selalu menantikan hari ini..
Hari dimana aku dapat bersama kamu..
Bersama suara dan bisikan yang seolah telah menyatu dengan aliran darahku..
Bersama sisa-sisa waktumu..
Membunuh kesunyian..
Melawan aturan..
Menikmati ketidakpastian..
Tertawa diatas kerapuhan..

Terkadang terasa sesak dada ini ketika perbincangan harus diakhiri..
Ketika telepon itu harus ditutup..
Ketika suara itu harus menghilang..
“Aku Naik dulu yah!”
Dan kaupun berlalu..
Kembali pada kenyataan hidupmu..

AKu tak bisa tak memikirkanmu…
Kau yang tak mungkin kumiliki.. [Y]

– Ketika malam menyapaku 27012009 –

Leave a Reply

