Kata-Kata Adalah JiWaKu

Yang Kutahu (teramat mencintaimu)

Posted on: 27 January 2009

Kusebut kau sebagai Cinta
Kujuluki Kau sebagai Pangeran
Bukan Cinta yang penuh dengan kata-kata puitis..
Bukan pula Pangeran berkuda seperti dalam dongeng keciku..
Tanpa Kejutan..
Tanpa bunga lili yang selalu kau kirim tiap akhir pekan..
Jauh dari itu semua..

Kau bukan jiwa yang selalu menghujaniku dengan kata-kata romantis yang meluluhkan sukma..
Tidak juga sebagai raga yang selalu suguhkan harapan disaatku membutuhkannya..

Kau tidak pernah dapat hadir saat aku benar-benar membutuhkanmu..
Kau tidak akan pernah ada waktu saat aku merindukanmu..
Kau adalah Cinta yang tidak dapat aku raih..
Kau adalah pangeran yang hanya tercipta dalam dunia khayalku..

Tapi itulah kau..
Cintaku..
Pangeranku..

Seandainya ada penjelasan mengapa aku terlalu mencintaimu..
Seandainya ada satu kata yang dapat menghilangkan perasaan cinta itu..
Seandainya aku tahu itu semua..
Tetapi aku tidak pernah tahu..
Bahkan tidak akan pernah tahu.
Yang kutahu..
Bahwa Aku Teramat mencintaimu.. [Y]
– Kamarkoe 27012009 –

Leave a Reply

