Kata-Kata Adalah JiWaKu

Satu Usia Ditambahkan Lagi – 11 Januari 2009

Posted on: 8 February 2009

Satu Usia ditambahkan lagi..
Untuk Kamu..
Wanita dengan sejuta Harapan..
Wanita dengan mimpi-mipi kecil..
Wanita yang perfectionist, tapi tak pernah menemukan kesempurnaan..
Wanita yang rumit..
Kamulah Yohana Timora Pangaribuan..
Selamat Ulang Tahun..
26 bukan usia yang muda, bukan pula usia yang terlampau tua..
Tapi selalu ada harapan baru untukmu..
Untuk cita-cita, untuk mimpi kecil, untuk Cinta..
Dan Tuhan telah sediakan itu semua..🙂

mungkin cerita ini sedikit basii, tapi aku baru bisa posting cerita ulang tahunku yang udah lewat banget, setidaknya aku mau menutup usia 25 yang lalu (usia yang pernah membuat aku penuh harap akan cinta) dengan sedikit berkata-kata di blogku ini ^_^

11 Januari 1983 - 2009

11 Januari 1983 - 2009

From : P A P I
Time : 12:10:43am
11-01-2009
“Papi mengucapkan selamat ulan tahun, semoga panjang umur.. Doa Papi kiranya Tuhan memberkati, melindungi dan memberikan yang terbaik dalam kehidupan ana kedepan. Amin”

(Mami.. dari seberang sana bersama wejangannya, Kak win dengan nasihat bijaknya juga ayat alkitab yang selalu diselibkan untuk adik tercintanya ini (yang mulai bertanduk hehe) dan Momok dengan gayanya yang cool mengucapkan “selamat ulang tahun ya mok!”. Luv u all… Keluargaku adalah potongan hidupku.. Terima Kasih tak terhingga untuk perjalanan ini..)

From : 08*6**87***7
Date : 11/01/2009
Time : 1:15:25am
“Happy Birthday gadis bando.. wish u all the best🙂 .. Miss u”

(aku gak berharap kamu mengirimkan pesan elektronik pagi itu, tapi ucapan itu terkirim juga.. aku gak bisa membohongi diri klo kamu begitu kuharapkan, seketika pagi itu berubah menjadi bahagia)

From : 081*77****08
Time : 02:24:59am – 11-01-2009
“Hari ini ulang tahunmu teman.. Hari ini membuatmu berusia dua puluh enam.. Banyak kenangan yang tersimpan.. Banyak impian yang terpendam.. Seiring dg waktu usiamu terus berkurang.. Masih ada impian tuk gapai masa depan.. Masih ada harapan tuk kejar smua impian.. Teman, aku tak bisa berbuat apa-apa.. Kadoku hanyalah sebuah do’a.. Smoga kamu dekat dengan Sang Pencipta.. Tuk menggapai cita dan cinta.. Slamat Ulang Tahun Teman.. Smoga di hari yang indah ini, Hidupmu slalu diberi keberkahan..”

(Zal, kamu memang pujangga😉 pagi itu kita masih sempat berceloteh hingga kamu tersadar klo aku tambah usia, kamu sempat memintaku untuk bernyanyi tapi mending aku nyanyi dalam hati aja deh dari pada pagi itu tetangga dan anjing2nya jadi terbangun.. hehe..)

Dan..
Pesan elektronik yang lainnya yang masuk pada ponselku..
Juga telepon untukku..
Dan pesan-pesan singkat di Fs..
bahkan teman yang sudah lama sekali menghilang, tapi masih mengingat bahwa hari itu aku tambah usia..
Hiks.. jadi terharu.. Meskipun Tahun ini kembali tanpa kue tart, tanpa makan2 (jadi kangen suasana ultah di Kota Gudeg, kota sejuta kenangan), tapi yang terpenting adalah bersyukur karena aku boleh menikmati satu usia lagi..

recto verso - Dee

Ketika Semua Hilang..
Apalagi yang aku cari..
Hanyalah hati yang terperangkap oleh mimpi..
Ya, cuma itu yang tersisa..
-Lowest point-

Terima Kasih telah memberikan kejutan di hari ini..
Untuk Bunga Lili yang Cantik, Untuk Novel Dee yang sudah lama aku inginkan, untuk hadiah-hadiah yang kamu kirimkan..
Maaf telah goreskan luka itu.. Mungkin luka itu belum pulih, belum pula mengering.. Tapi, satu hal yang selalu kupinta.. Aku ingin Kamu Bahagia..
Seperti Bahagia yang pernah kamu ciptakan untukku..
Takkan biarkan kamu kembali terluka.. Terima Kasih Kenangan…

Bunga Lili

Bunga Lili

….. Joe, Kau bagaikan pelangi di kala hujan usai
Serasa larik puisi yang tersusun serasi
Kata mutiara yang tiada habisnya
Serasa hati yang tak dapat dibelah
Tetapi juga bagaikan pedang yang dapat mengalahkan para petualang cinta …..
Happy Birthday to U..
Don’t fear about everything.. coz,God always with U.

Hadiah (pinki-pinki) dari Cik Nit!

Hadiah (pinki-pinki) dari Cik Nit!

Jeng Yo.. Kangen bgt nich pas nulis surat ini hik.. hik.. Pengen ketemu.. Oiya, kemarin aku makan angkringan di dekat kost griya martha (masih inget kan??), jadi inget pas dulu kita makan bareng..😦 Semoga kita bisa ketemu lagi ya jeng.. Dan yang pasti dalam keadaan yang lebih baik (kayak katamu, punya Pangeran masing-masing.. hehe.. AMIN).
Wah jeng, resolusimu panjang bgt buat taon ini (hehe.. tapi gpp yang penting niatnya, ya kan?). => eh kita sama-sama pengen turun 3 kg lho!! hahaha..
Aku tahu, kamu pasti sekarang sedang ngerasain hari-hari yang nggak bikin nyaman dan semangat. Tapi yakin aja jeng.. Kamu pasti bisa melewatinya.. Dan klo sudah lewat, kita pasti akan tersenyum puas dan menertawakan kebodohan kita.. Karena itulah hidup.. Memberi kita banyak pelajaran yang berharga.. Kalaupun kita pernah melakukan kebodohan dan jatuh di lubang yang sama, tapi kita nggak pernah menyerah buat berjuang pasti bisa melewatinya dan bisa jadi manusia yang lebih baik..
Aku udah bisa melewatinya, aku yakin kamu juga pasti bisa!!
“Tuhan memilih apa yang kita lalui dan kita memilih bagaimana melaluinya”
-Nit.Not-

(Cik Nit.. Kamu Sahabat terbaikku.. Terima kasih ya jeng.. Kelak kita akan merayakan ulang tahun bersama lagi yah.. Tiup lilin bareng.. Make a wish.. hehe.. Luv You!!)

TERIMA KASIH TUHAN UNTUK HIDUP INI..
UNTUK USIA INI..
YANG KEMBALI KULEWATI BERSAMAMU..

1 Response to "Satu Usia Ditambahkan Lagi – 11 Januari 2009"

The new life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: