Kata-Kata Adalah JiWaKu

Seandainya Aku bisa

Posted on: 8 February 2009

I miss u so much..

I miss u so much..


Bisakah aku melupakanmu..
Bisakah aku melepaskanmu..
Bisakah aku tidak mengharapkanmu..
Bisakah aku tidak memikirkanmu..
Bisakah aku menghilang dari kehidupanmu..
Bisakah aku tidak menjawab teleponmu..
Bisakah aku berhenti sayang padamu..
Bisakah aku membunuh rasa Cinta yang terlanjur dalam..
Bisakah pada akhirnya perasaan ini menjadi hambar..
Seandainya aku bisa..
Seandainya aku mampu..
Aku ingin segera berlalu..
Aku ingin kembali ke tempatku..
Menikmati apa yang kusanggup..
membawa bayanganmu dalam pikiranku..
Yang sanggup kuhayati,
Yang sanggup Kucintai..
Meskipun sebatas ilusi..
Itu sudah lebih dari cukup.. [Y]
(ketika pagi menjelang, 8 Februari 2009)
-seandainya aku bisa melupakanmu-

Leave a Reply

