Kata-Kata Adalah JiWaKu

Selamat Tinggal Kenangan

Posted on: 8 February 2009

Masa lalu adalah Sejarah...

Masa lalu adalah Sejarah...

Terima Kasih Pagi..
Terima kasih malam..
Terima Kasih waktu..
Terima kasih kenangan..

Dua tahun yang lalu sejak kita berkenalan..
Tepatnya 5 Februari 2007 (menjelang tengah malam)..
Ketika pintu hati itu tertutup sedemikian rapat..
Kamu bisa temukan dimana kuncinya tersimpan..
Kamu mampu untuk membukanya perlahan..
Hati itu pun bisa kembali merasakan..
Kupikir aku sudah mati rasa..
Bahkan aku hampir lupa bagaimana rasanya menyayang..
Aku juga pura-pura lupa bagaimana memberi perhatian..
Tapi kamu mampu mengembalikan hatiku pada tempatnya..
Hingga aku kembali jatuh hati..

Di hari Valentine (yang selalu kulupakan), kamu mampu membuat aku rasakan romantisme yang luntur dari ingatan..
Ketika kutemukan buket bunga lili tergeletak di meja kamarku..
Kamu kirimkan pesan yang menggugah hatiku..
Kamu selalu membuat aku bahagia..
Kamu selalu berikan apa yang aku suka..
Warna merah jambu..
Bubur ayam..
Bunga lili..
Puisi..
Kamu bahkan tau sekecil apapun yang aku suka dan tidak suka..

Kini..
Semuanya telah hilang bersama angin..
Kini..
Semuanya hanya sebatas kenangan..
Kini..
Kita telah sampai pada ujung jalan itu..
Kini..
Kita pilih jalan masing-masing..

Mungkin hati itu masih terluka..
Dan luka itu belum mengering..
Maaf,
Karena cukup sampai di sini..
Aku tak mampu menjadi Bintang-mu..
Aku tak sanggup menjadi pejuang..
Aku kalah oleh waktu..
Aku kalah oleh keadaan..

Terima Kasih telah menjadi bagian dari hatiku..
Terima kasih telah merubah sudut pandangku terhadap hidup..

Terima Kasih untuk sebuah kejujuran..
Terima Kasih untuk setitik pengertian..
Terima kasih untuk sebuah jeda, spasi..
Terima Kasih ruang rindu..

Aku ingin Kamu Bahagia..
Seperti Bahagia yang selalu kamu ciptakan untukku..
Takkan biarkan kamu kembali terluka..
Karena tak layak kau di dera.. [Y]

Untuk kamu yang telah menjadi kenangan.. Mungkin lebih baik seperti ini.. Hingga takdir yang tak pernah dimengerti.. (Aku mau dengar kabar bahagia darimu!!)

1 Response to "Selamat Tinggal Kenangan"

Leave a Reply

