Kata-Kata Adalah JiWaKu

Hadirmu Begitu Nyata

Posted on: 14 February 2009

Beberapa menit lagi waktu menunjukkan pukul 12 malam, tepat pergantian hari, hari Valentine..
Aku sudah siap untuk menjemput pujaan hatiku..
kuketuk pintu hatinya.. kita pergi menuju ke bandara.. Dua tiket perjalanan menuju kota cinta sudah aku siapkan.. Seketika aku dan kamu lepas landas menuju kota impian.. Kota Paris..
Aku ingin menghabiskan waktu bersama kamu, cintaku..
Makan malam paling romantis di bawah Menara Eiffel..
Hanya ada aku dan kamu menikmati dan menghabiskan waktu di hari yang penuh kasih sayang ini tentunya ditemani alunan musik klasik.. Makanan Favorit.. dan segelas minuman yang menghangatkan jiwa..

Telah lama kumenanti, satu malam ini.. Menghabiskan malamku hanya berdua denganmu..

I loved the way You talk to Me..

I loved the way You talk to Me..

Satu sosok manusia duduk sangat dekat di depanku, mataku dan matamu saling bertemu, aku dapat memandangi wajahmu begitu lekat, aku dapat merasakan tanganmu yang begitu halus, kulit kami bersentuhan, lengan yang saling mengikat, kamu memelukku begitu erat dan bibir tipismu mengecup lembut keningku..

Sebentar lagi hari akan berganti..
Aku dan kamu kembali ke tanah air, dengan pesawat yang sama tinggalkan kota penuh cinta..
Cukup sampai di bandara itu..
Aku kembalikan kamu pada kehidupanmu..
Kupejamkan mataku erat-erat dan coba kurekam apa yang sudah kulalui bersamamu..

Seketika aku terbangun dari tidurku..
Dadaku mendadak sesak, setitik air meleleh pelan di pipi..
Aku hanya bermimpi..
Tetapi hadirmu begitu nyata.. [Y]
(Kamarku – 14 Februari 2009)

Leave a Reply

