Kata-Kata Adalah JiWaKu

== Setengah Jam ==

Posted on: 10 April 2009

Seandainya aku dapat memilih..
Aku ingin selalu ada di dekatmu..
Seandainya aku mampu..
Ingin rasanya kuhentikan waktu, hingga dapat nikmati sisa-sisa waktumu yang tak pernah tersedia untukku..
Menikmati sekian ratus perbincangan..
Menikmati hasil karya pencipta yang hanya muncul dalam kotak imajinasi..

Setengah jam waktu yang tersedia..
Waktu yang teramat singkat..
Tapi mampu membuat aku merasakan mimpi itu..
Mungkin aku terlalu berlebihan..
Tapi itu yang aku rasakan..
Sebuah perasaan yang tidak dapat dimengerti oleh kamu, siapapun bahkan diriku sendiri..

Aku tidak punya kemampuan saat berada di dekatmu..
Jantungku seakan berhenti..
Mataku tak sanggup menatap lurus kearahmu..
Seakan menjadi seseorang yang tolol..
Sebuah ketololan yang mampu menggali hingga kedalaman hatiku..

Saat kulitku bersentuhan dengan halusnya kulitmu..
Saat kecupan lembut kaudaratkan pada kedua pipiku..
Saat itulah waktu telah setengah jam..
Kubiarkan Raga itu berlalu..
Hingga hilang dari pandangan..
Kedua mata yang hanya mampu memandang..
Menatap sebuah kekosongan..
Yang menjadikan aku rapuh dalam ketidakpastian..

Setengah jam..
Waktu yang teramat singkat..
Tapi mampu membuat aku mencintaimu.. [Y]

(Cibubur, 09 April 2009)

Leave a Reply

