Kata-Kata Adalah JiWaKu

Live ur Dreams…

Posted on: 29 April 2009

Eiffel I'm in Lv

Eiffel I'm in Lv

“Terbang ke Kota Paris, Menghabiskan Malam dari Menara Eiffel, setelah itu Naik Gondola Keliling Venice.. With candle light dinner, chocolate, champagne, Buket Lily.. WHAT A WONDERFUL WORLD!! (Just my Imajination)”

Gondola @ Venice

Gondola @ Venice

….. Tolong, jika aku masih terbaring di hamparan padang rumput ini..
jangan pernah bangunkan aku..
….. Tolong, jika masih jua aku bersembunyi di balik selimut tebal dan lembut ini..
jangan pernah bangunkan aku..
AKu masih ingin tidur..
AKu masih ingin bermimpi..
merencanakan apa yang jadi rencanaku..
mewujudkan segala yang menjadi impianku..
melawan arus, membalikkan aturan..
….. Sekali lagi kukatakan, jangan pernah bangunkan aku..
Karena aku masih ingin bermimpi, ya cukup bermimpi
meskipun tanpamu, akan aku wujudkan kamu dalam mimpiku..
“Selamat tidur Gadis Pemimpi, Mimpi yang indah selalu hadir untukmu..” [Y]

Thank to : bang Enrico, buat foto-foto yang membuat khayalanku seakan nyata🙂 wish u all the best bro!!

Leave a Reply

