Kata-Kata Adalah JiWaKu

K O S O N G

Posted on: 24 May 2009

Aku datang untuk merasakan pelukmu..
Aku datang untuk membelai lembut rambutmu..
Aku datang untuk mendengarkan celoteh polosmu..
Aku datang untuk menikmati keindahan senyummu..
Aku datang untuk dirimu..
Raga yang mendamaikanku..

yang Kunamai cinta..

Apakah ini yang terakhir untukku?
Untuk sekian ratus pembicaraan..
Untuk kejap pertemuan diantarai jarak dalam ratusan mil perjalanan..
Untuk isyarat yang membuatku mampu bertahan..
Untuk kenangan yang telah tercipta..
(mungkin)hanya serpihan kenangan, tidak akan menambah luka baru bagimu..

Lubang di Hati..

Lubang di Hati..

Lihatlah ada lubang dihatiku..
Kucoba untuk menyelaminya..
Kulihat ada bagian hatiku dipenuhi dengan rasa..
Rasa yang telah mengalahkan logika, rasa yang mampu melawan arus..
Membuat aku selalu bertahan dan menikmati perjalanan yang kulewati bersama iringan air mata..

Aku berteriak sejadi-jadinya..
Ya, aku hanya mampu berteriak..
Ada alasan, tanpa alasan..
Terisak-isak seperti gadis kecil..
Entah sudah berapa banyak air mata menemani malamku..
Kupikir hanya itulah jawabnya..

Lihatlah.. lubang itu tetap saja kosong..

Sekalipuan ruang hati itu tersedia untukmu, lubang hatiku akan tetap kosong.. [Y]

(Pagi yang Cerah – 24 Mei 2009)

Gambar diambil dari penelusuran Google

Leave a Reply

Calender

May 2009
M T W T F S S
« Apr   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

  • 89,139 hits

Tulisan Teratas

